PLN Suluttenggo Ucapkan Selamat kepada Pengurus Baru Boboca Diving Club

KLIK24.NEWS Manado – General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo), Patar Situmorang, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus baru Boboca Diving Club periode 2024-2026. Pelantikan tersebut berlangsung pada Sabtu (8/6) di Youth Centre Kawasan Mega Mas, Kota Manado.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Beri Pembekalan kepada 115 Peserta Magang IPDN Angkatan XXXIII

Pengurus baru Boboca Diving Club terdiri dari Novi Kambong sebagai Ketua, R. Kaseger sebagai Sekretaris, Doni L. sebagai Bendahara, dengan Panasehat Eko Manopo dan Regina Tampi, serta Ketua Pembina Nelson Uada.

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, diharapkan Boboca Diving Club dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi, baik di level nasional maupun internasional, sehingga mengharumkan nama Sulawesi Utara.

BACA JUGA : PLN Suluttenggo dan Pemprov Sulut Bersatu untuk Lingkungan Bersih: Aksi Bersih Pantai Boulevard Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

“Selamat bertugas kepada pengurus baru Boboca Diving Club. Kami berharap Anda semua dapat menorehkan prestasi terbaik dan menghadirkan atlet-atlet berprestasi hingga ke level nasional dan internasional,” ungkap Patar Situmorang.

Pelantikan ini menandai komitmen PLN UID Suluttenggo dalam mendukung pengembangan olahraga di daerah, khususnya di bidang diving, yang merupakan salah satu cabang olahraga potensial di Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *