Dr. Asripan Nani Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 di Lapangan Sinindian

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2024 di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian pada Minggu, 9 Juni 2024. Acara penutupan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA : PLN Suluttenggo Ucapkan Selamat kepada Pengurus Baru Boboca Diving Club

Dalam sambutannya, Dr. Asripan Nani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini. “Syukur Alhamdulillah, pertandingan Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 telah selesai. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan event ini. Event ini sangat penting dalam rangka menyatukan siswa-siswa SMA se-Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. “Hari ini pertandingan telah selesai. Semua adalah pemenang, yang belum menang, itu hanyalah kemenangan yang tertunda, mudah-mudahan menjadi pemenang di event-event yang akan datang. Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan kedepan pertandingan-pertandingan seperti ini, akan terus dilaksanakan,” tambahnya.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Beri Pembekalan kepada 115 Peserta Magang IPDN Angkatan XXXIII

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat setempat yang turut menyaksikan keseruan pertandingan final dan penutupan turnamen.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara pelajar SMA se-Bolaang Mongondow Raya. Harapannya, event seperti ini dapat terus digelar di masa mendatang untuk mengembangkan bakat dan potensi generasi muda di bidang olahraga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *