Pj. Wali Kota Kotamobagu Kunjungi RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Bahas Kerjasama Pengelolaan Rumah Sakit

KLIK24.NEWS Jakarta – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih pada hari Kamis, 20 Juni 2024. Kunjungan tersebut berlangsung di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan, RS Islam Jakarta Cempaka Putih, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari kedua belah pihak.

BACA JUGA : Pentingnya Pajak untuk Pendidikan: Investasi yang Tak Ternilai untuk Masa Depan

Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjajaki kerjasama pengelolaan Rumah Sakit Islam di Kotamobagu. “Kunjungan kerja ini dalam rangka penjajakan kerjasama Pengelolaan Rumah Sakit Islam di Kotamobagu, dimana tadi Pak Wali Kota disambut hangat Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Bapak Dr. Pradono Handojo., MBA., MHA., dan jajarannya,” ujar Agung Adati.

Dalam pertemuan tersebut, pihak RSI Jakarta Cempaka Putih merespon positif penjajakan kerjasama ini. Moch. Agung Adati menambahkan, “Seperti di beberapa daerah di Indonesia yang sudah bekerjasama dengan RSI Jakarta Cempaka Putih, kesimpulan dari hasil pertemuan tadi adalah bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu akan menemui Pimpinan Pusat Muhammadiyah, karena RSI Jakarta Cempaka Putih adalah milik Persyarikatan Muhammadiyah.”

BACA JUGA : PLN Raih Peringkat 6 dalam Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., serta sejumlah pejabat dari lingkungan RSI Jakarta Cempaka Putih dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kotamobagu dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian RSI Jakarta Cempaka Putih yang telah bekerja sama dengan berbagai daerah di Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *