Bawa Harum Nama Polda Sulut, Aiptu Herdi Mamonto Raih Juara I Lomba Da’i Kamtibmas Polri

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Aiptu Hedianto Mamonto, SH, personil Satuan Binmas Polres Kotamobagu, berhasil mengharumkan nama Polda Sulut dengan meraih juara pertama dalam lomba Da’i Kamtibmas tingkat Mabes Polri dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Aiptu Herdi sukses mengungguli lima peserta lainnya dari berbagai Polda seperti Polda Jatim, Polda Riau, Polda NTB, Polda Banten, dan Polda Papua dalam kategori Bintara. Lomba yang diselenggarakan oleh Mabes Polri ini mencakup berbagai bidang keagamaan seperti Da’i Polri, vokal grup dan solo lagu rohani Kristiani, pembacaan Sloka, serta pembacaan Dhammapada.

BACA JUGA : Evaluasi Smart City di Kotamobagu: Tim Asesor Berikan Apresiasi Atas Kemajuan yang Signifikan

Grand Final lomba Da’i Polri dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (26/6/2024), dan Aiptu Herdi berhasil tampil sebagai juara pertama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan para perwira serta jajaran Polres Kotamobagu atas doa dan dukungan sehingga saya bisa meraih juara 1 Da’i Polri Nasional 2024. Terima kasih juga untuk doa dari kedua orang tua, istri tercinta, keluarga, serta seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan Bolmong Raya,” ujar Herdi dengan penuh syukur.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *