Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Polres Kotamobagu, pada Senin (1/7).

BACA JUGA : Erick Thohir Pastikan HUT RI ke-79 di IKN Gunakan Listrik Hijau dari PLTS

Peringatan Hari Bhayangkara dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., dan dilanjutkan dengan acara syukuran di Polres Kotamobagu. Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Kota Kotamobagu dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di daerah ini, termasuk kontribusi besarnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

BACA JUGA : Inovasi Baru: DJP Luncurkan Layanan Perpajakan Berbasis NIK, NPWP 16 Digit, dan NITKU

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Syarifuddin J. Mokodongan, S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P., perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu Mishart A. Manoppo, S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu Yunita Mokodompit, S.Sos., serta para pimpinan instansi vertikal, perbankan, BUMN, BUMD, asisten, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Anggota TNI dan Polri juga turut hadir dalam acara tersebut.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pembangunan di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *