Pj. Wali Kota Kotamobagu Membuka Secara Resmi Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Perumahan Griya Pobundayan menjadi saksi pembukaan resmi Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, pada Sabtu, 6 Juli 2024. Acara ini berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, panitia pelaksana, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para atlet panahan dari berbagai daerah.

BACA JUGA : Indonesia Siap Jadi Pemain Global Supply Chain EV, PLN Siapkan Dukungan Penuh untuk Industri dan Ekosistem Kendaraan Listrik

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua panitia, dan pemilik area lomba. Beliau menyebut acara ini sebagai catatan sejarah penting bagi cabang olahraga panahan di Kota Kotamobagu.

Selaku Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, saya memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua panitia, dan pemilik area ini. Saya menganggap ini satu catatan sejarah cabang olahraga panahan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Asripan Nani juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah untuk perkembangan cabang olahraga panahan. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat terus didukung dan mampu membawa prestasi di berbagai lomba mendatang.

Kegiatan ini perlu di-support oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah, apalagi cabang panahan ini bisa membawa prestasi untuk lomba-lomba sebelumnya. Mudah-mudahan ke depan akan bisa lebih berprestasi lagi, tambahnya.

BACA JUGA : PLN Bergerak Cepat Pulihkan Gangguan Listrik di Pulau Bunaken

Kehadiran para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, panitia pelaksana, sejumlah pimpinan OPD, serta para atlet panahan menciptakan suasana semarak di Perumahan Griya Pobundayan. Acara ini diharapkan menjadi momentum bersejarah yang dapat memotivasi para atlet panahan untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, lomba panahan tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Kotamobagu di tingkat nasional maupun internasional.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *