Apresiasi Kemendagri untuk Pemaparan Indikator Prioritas Kota Kotamobagu oleh Pj. Wali Kota

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Apresiasi Kemendagri untuk Pemaparan Indikator Prioritas, Kabag Tapem Kota Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, “Alhamdulillah, pelaksanaan dan pemaparan materi Indikator Prioritas oleh Bapak Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, telah selesai dilaksanakan,” ujar Kabag Tapem Kota Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, S.Kom., M.E.

BACA JUGA : RUPS-LB PT. Bank SulutGo 2024: Pemenuhan Modal Inti Melalui KUB dan Dukungan Penuh Gubernur Sulut

Apresiasi dari Tim Evaluator Kemendagri, Pemaparan semua Indikator Capaian pelaksanaan Program Pembangunan dan Pemerintahan yang dipaparkan mendapatkan apresiasi dari Tim Evaluator dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. “Materi yang dipaparkan sudah baik, dan data – data yang disajikan juga sudah baik, sehingga dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan juga akan lebih baik,” jelas Atmawijaya.

Masukan untuk Evaluasi Triwulan IV, Dalam kesempatan tersebut, Tim Evaluator juga memberikan beberapa catatan berupa masukan yang perlu diperhatikan dan disajikan pada pelaksanaan Evaluasi Triwulan IV mendatang.

Kehadiran Para Pejabat Kota Kotamobagu, Turut hadir dalam acara ini adalah Tim Evaluator dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Kapolres Kotamobagu Raih Prestasi di Akhir Masa Jabatan

Dengan selesainya pemaparan ini, diharapkan pelaksanaan program kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu akan terus mengalami peningkatan kualitas dan efektivitas, sejalan dengan masukan dan arahan yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *