Semarak Peringatan Hari Pajak 2024 oleh KPP Pratama Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – KPP Pratama Kotamobagu menggelar upacara meriah untuk memperingati Hari Pajak pada Senin, 15 Juli 2024, di halaman KPP Pratama Kotamobagu. Dengan tema “Tegar Melangkah Walau Tantangan Menghampar”, acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga untuk memperkuat semangat dalam mencapai target penerimaan pajak yang telah ditetapkan.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Melepas AKBP Dasveri Abdi, S.I.K dengan Penuh Rasa Haru

Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Pajak 2024. Lomba olahraga dan karaoke diikuti dengan antusias oleh seluruh pegawai KPP Pratama Kotamobagu, yang menunjukkan semangat kebersamaan dan semangat kompetisi yang sehat di antara mereka. Tak hanya itu, kegiatan donor darah juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak hanya itu, KPP Pratama Kotamobagu juga menerapkan program DJP Peduli dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman dan Panti Asuhan The House Of Samuel Debora. Langkah ini menegaskan komitmen mereka dalam berbagi kepada masyarakat, menjadikan Hari Pajak 2024 sebagai momentum untuk berbuat baik kepada sesama.

BACA JUGA : Menang Mudah 3-0 atas Pertamina Enduro, Jakarta Electric PLN Juara Putaran 2 Final Four PLN Mobile Proliga 2024

“Selamat Hari Pajak 2024! Semoga semangat dan kepedulian yang kami tunjukkan hari ini akan terus menginspirasi untuk memberikan kontribusi yang lebih baik dalam penerimaan pajak bagi negara,” ujar Novi Munarianto, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, dalam sambutannya.

Upacara peringatan Hari Pajak ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan di antara pegawai KPP Pratama Kotamobagu serta masyarakat yang turut serta. Semoga kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan dalam pengelolaan pajak di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *