Pj. Wali Kota Buka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Mogolaing

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., secara resmi membuka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Kelurahan Mogolaing Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Gedung Dwiguna, Kelurahan Mogolaing, pada Senin pagi (29/7).

BACA JUGA : Kontribusi Luar Biasa! PLN Setor Pajak Hingga Rp52,39 Triliun, Dirjen Pajak Berikan Apresiasi

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya menjaga kerukunan di masyarakat. “Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Kelurahan Mogolaing Tahun 2024, yang kita laksanakan pagi hari ini, merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis, khususnya dalam rangka menjaga kerukunan di daerah ini, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menghimbau seluruh masyarakat untuk saling menghormati dalam kehidupan sehari-hari. “Mari kita saling bergandengan tangan untuk membangun Kota Kotamobagu menjadi sebuah daerah yang maju dan kompetitif,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Asripan Nani juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Hadiri Pelantikan Rektor dan Pejabat Struktural IAI Kotamobagu Masa Jabatan 2024–2028

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Basri., S.Ag., M.Pd., Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu, H. M. Sahran Gonibala., Lc., Lurah Mogolaing, Masran Dugian., S.Pd., M.Pd., serta para tokoh agama, pimpinan organisasi masyarakat, pengurus Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Mogolaing, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat setempat.

Workshop ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kebersamaan dan kerukunan di Kelurahan Mogolaing, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *