Kapolres Kotamobagu Terima Kunjungan Komandan Kompi Senapan C Yonif 713/ST

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu, AKBP Irwanto, SIK, MH , menerima kunjungan kerja Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 713/ST Lettu Inf. Karries Prengki Simanjuntak, SH** di ruang kerja Kapolres pada Jumat (2/8/2024). Kunjungan ini didampingi oleh Letda Angger Pribadi dan Letda Sandro Mokoginta. Tujuan Kunjungan, Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi serta menjalin sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

BACA JUGA : Darmawan Prasodjo Raih Penghargaan The Most Inspiring ESG Corporate Leader di IDX Channel Anugerah ESG 2024

Ucapan Terima Kasih dan Harapan Kapolres, Kapolres Kotamobagu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Kompi Senapan C Yonif 713/ST dan menyampaikan harapannya agar sinergi yang telah terbangun selama ini semakin erat dan terus terpelihara. “Kami siap bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu semakin kondusif, apalagi saat memasuki gelaran Pilkada Serentak tahun 2024,” tegas Kapolres Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Catat Peningkatan Penjualan Listrik 7,54% pada Semester 1 Tahun 2024

Sinergitas TNI-Polri, Sinergitas antara TNI dan Polri merupakan kunci penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang perhelatan Pilkada Serentak tahun 2024. Kunjungan ini menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan dan koordinasi antara kedua institusi demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *