Pj. Bupati Boalemo Apresiasi Kepemimpinan dan Semangat Pj. Wali Kota Kotamobagu dalam Laga Persahabatan

KLIK24.NEWS Boalemo – Dalam suasana penuh keakraban, Pj. Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas kehadiran Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., dan Tim Kesebelasan Pemkot Kotamobagu dalam laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Mekar Modelemo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA : Kelelahan Tempuh Perjalanan Jauh, Tim Pemkot Kotamobagu Kalah 3-1 dari Pemkab Boalemo

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi disertai rasa bangga atas kedatangan Pak Wali Kota bersama tim. Pak Wali memimpin langsung Tim Kesebelasan Pemkot Kotamobagu sebagai kapten tim dan juga striker. Pertandingan pun berjalan seru dan menarik,” ujar Sherman Moridu saat diwawancarai usai pertandingan.

Pertandingan persahabatan ini menjadi momen spesial bagi Sherman, mengingat bahwa Pj. Wali Kota Asripan Nani pernah mengabdi di Kabupaten Boalemo sebagai pejabat Eselon IV di BKKBN lebih dari 24 tahun yang lalu.

BACA JUGA : Ekonomi Digital Sumbang Rp26,75 Triliun Penerimaan Pajak hingga Juli 2024

“Pak Wali tidak pernah lupa dengan Boalemo. Ini yang semakin menegaskan bahwa Kota Kotamobagu dan Boalemo sudah seperti saudara,” tambahnya.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., juga menyampaikan rasa syukur dan bahagianya bisa kembali berkunjung ke Boalemo, yang kini telah mengalami banyak kemajuan. “Alhamdulillah perubahannya sudah sangat luar biasa,” ungkapnya.

Meskipun laga persahabatan ini berakhir dengan kemenangan Tim Kesebelasan Pemkab Boalemo dengan skor 3-1, semangat kebersamaan dan persaudaraan antara kedua daerah tetap menjadi pemenang sejati.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *