Upacara Penurunan Bendera di Alun-Alun Boki Hontinimbang: HUT ke-79 Kemerdekaan RI Berlangsung Khidmat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Suasana khidmat menyelimuti Alun-Alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, saat berlangsungnya upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara ini diikuti oleh berbagai elemen, termasuk TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta anggota Pramuka.

Upacara yang berlangsung dengan penuh rasa kebanggaan nasional ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting. Di antaranya, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., istri Penjabat Wali Kota Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, SH., Ketua Bhayangkari Kotamobagu Ny. Hanum Irwanto, para Asisten dan pimpinan perangkat daerah, serta sejumlah pejabat sipil, TNI, dan Polri.

BACA JUGA : Kelurahan Pobundayan Cetak Prestasi Gemilang: Juara 1 Lomba Desa se-Kotamobagu dan Juara 3 Tingkat Provinsi

Turut hadir juga para mantan pejabat, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perbankan, BUMN dan BUMD, para camat, lurah, dan sangadi, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan. Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu beserta masyarakat juga ikut ambil bagian dalam upacara ini, menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam memperingati kemerdekaan bangsa.

Upacara penurunan bendera ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu, yang menegaskan kembali pentingnya semangat kemerdekaan dan kebangsaan dalam setiap langkah pembangunan bangsa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *