Komitmen Kota Kotamobagu: Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta Serahkan 1 Unit Bus untuk IPDN Kampus Sulawesi Utara

KLIK24.NEWS  Minahasa – Dalam upaya mendukung pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, menyerahkan satu unit bus kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara. Penyerahan ini berlangsung pada Selasa, 20 Agustus 2024, di Kampus IPDN Sulawesi Utara, Tampusu, Remboken, Kabupaten Minahasa.

BACA JUGA : Junjung Tinggi Netralitas: Kapolres Kotamobagu Buka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Samrat 2024

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya peran IPDN sebagai lembaga pendidikan tinggi yang strategis dalam mencetak aparatur negara yang berkualitas. “Institut Pemerintah Dalam Negeri adalah lembaga pendidikan tinggi yang sangat penting dan strategis dalam mencetak para Aparatur Negara yang berkualitas, yang diharapkan dapat menjadi pemimpin – pemimpin di masa depan. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Kotamobagu sangat merasa terhormat karena dapat mendukung dan berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara, melalui penyerahan hibah berupa barang untuk kebutuhan penunjang kendaraan dinas operasional,” ungkapnya.

Penyerahan bus ini, menurut Mokoginta, adalah bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan operasional kampus. “Kami berharap kendaraan operasional ini dapat mendukung aktivitas mahasiswa maupun kegiatan kampus IPDN pada umumnya. Semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Utara,” tambahnya.

BACA JUGA ; Sinergi PLN Suluttenggo dan Kejaksaan Tinggi Sulteng: Wujudkan Tata Kelola Perusahaan yang Berintegritas

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli., S.H., M.A.P., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., serta pejabat dan Satuan Praja Muda Angkatan XXXIV di lingkungan IPDN Kampus Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *