Pj. Wali Kota Kotamobagu Terima Piagam Penghargaan atas Partisipasi Aktif dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, menerima Piagam Penghargaan atas partisipasi aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024. Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Plh. Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Togap Simangunsong, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Kementerian Dalam Negeri pada Jumat malam (30/8).

BACA JUGA : PLN Resmikan PLTGU Tambak Lorok Blok 3 di Semarang, Dukung Transisi Energi Nasional

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan tersebut. “Alhamdulilah, malam hari ini, saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia atas Partisipasi Aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Abdullah.

Lebih lanjut, Abdullah Mokoginta juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut. “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada pihak DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu atas peran aktifnya dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024,” tambahnya.

BACA JUGA : Bersama Jamin Kondusifitas, Polres Kotamobagu Bangun Kolaborasi dengan HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya

Pj. Wali Kota Kotamobagu Terima Piagam Penghargaan Acara penyerahan penghargaan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, para Gubernur, Bupati, dan Wali Kota dari berbagai daerah yang juga menerima Piagam Penghargaan, serta para Kepala Kesbangpol se-Indonesia. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung program-program nasional, khususnya dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Piagam penghargaan ini tidak hanya menjadi simbol apresiasi, tetapi juga motivasi bagi Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan nasional yang bertujuan memperkuat rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan di tengah masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *