Pegadaian Gorontalo Galakkan Program ‘Mengetuk Pintu Langit’, Berbagi Berkah di Bulan Agustus

KLIK24.NEWS PT Pegadaian Kantor Area Gorontalo terus berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada masyarakat melalui program “Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit” (MPL). Program ini diadakan di 7 kantor cabang konvensional dan 2 kantor cabang syariah yang tersebar di wilayah Gorontalo.

BACA JUGA : PLN Buktikan Kualitas Layanan: 676 Permohonan Penyambungan Listrik Tersambung Serentak di Suluttenggo

Deputy Bisnis Pegadaian Area Gorontalo, Maksum, menjelaskan bahwa program MPL adalah wujud tanggung jawab sosial perusahaan untuk berbagi dengan nasabah serta masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan MPL di bulan Agustus 2024 ini dilaksanakan pada setiap hari Jumat di minggu pertama dan keempat, tepatnya pada tanggal 16 dan 23 Agustus 2024, di kantor cabang masing-masing.

Program ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan makanan kepada nasabah dan masyarakat di sekitar kantor cabang Pegadaian. Menariknya, makanan yang dibagikan ini berasal dari usaha kecil dan menengah (UKM) yang merupakan mitra binaan Pegadaian maupun nasabah setia.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, Pantau Ketersediaan Pangan Jelang Pilkada dan Hari Besar Keagamaan

“Harapannya, dengan program ini PT Pegadaian dapat semakin meningkatkan kinerja dan mencapai keberhasilan yang lebih baik di tahun 2024,” ungkap Maksum.

Program MPL tidak hanya memberikan manfaat kepada penerima, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan melibatkan pengusaha UKM dalam kegiatan ini. Pegadaian berharap program ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain dalam menumbuhkan semangat berbagi dan kepedulian sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *