PLN Buktikan Kualitas Layanan: 676 Permohonan Penyambungan Listrik Tersambung Serentak di Suluttenggo

KLIK24.NEWS Manado – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) menggelar Apel Quick Connect sebagai bentuk komitmen mereka dalam mempercepat proses penyambungan listrik baru bagi pelanggan. Dalam acara ini, 676 permohonan penyambungan listrik berhasil direalisasikan secara serentak, sebuah bukti nyata peningkatan kualitas pelayanan PLN.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, Pantau Ketersediaan Pangan Jelang Pilkada dan Hari Besar Keagamaan

General Manager PLN UID Suluttenggo, Atmoko Basuki, memimpin langsung apel yang dilaksanakan oleh tujuh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di wilayah Suluttenggo. Sebanyak 198 petugas dikerahkan untuk memastikan penyambungan listrik bagi pelanggan berjalan lancar.

“Pelayanan PLN sekarang sudah sangat meningkat dan kami tidak menyangka permohonan penyambungan kami dapat dilayani secepat ini,” ungkap Yos Punuh, salah satu pelanggan yang menerima manfaat dari program ini.

Peserta Apel Quick Connect Dalam Rangka Penyalaan Serentak 676 Permohonan Penyambungan Listrik Pelanggan.

Dalam sambutannya, Atmoko Basuki menegaskan bahwa program Quick Connect ini merupakan upaya nyata PLN untuk memenuhi permohonan penyambungan listrik tanpa perluasan jaringan dengan cepat dan efisien. Total 586.650 VA tenaga listrik berhasil disalurkan untuk pelanggan baru mulai dari segmen rumah tangga hingga bisnis.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, dan Ketua Tim Penggerak PKK Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Kecamatan Kotamobagu Selatan

Atmoko juga menekankan pentingnya keberlanjutan program ini agar semua permintaan penyambungan listrik dapat segera terpenuhi, meningkatkan kepuasan pelanggan di seluruh wilayah Suluttenggo. Dengan keberhasilan Quick Connect, PLN berharap dapat terus mempercepat proses penyambungan dan menjadikan daftar permohonan penyambungan listrik nihil setiap akhir bulan.

“Tugas kita adalah sambung, sambung, dan sambung. Kita akan terus bekerja keras untuk memenuhi permohonan pelanggan secepat mungkin,” tegas Atmoko.

Program Quick Connect menjadi tonggak penting bagi PLN UID Suluttenggo dalam memberikan pelayanan terbaik, sekaligus menunjukkan keseriusan mereka dalam memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan cepat dan tepat waktu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *