PLN Mantapkan Layanan Prima di Hari Pelanggan Nasional, Dorong Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan

KLIK24.NEWS Manado – PLN Mantapkan Layanan, Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), PT PLN (Persero) kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan listrik terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. Pada kesempatan ini, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, Atmoko Basuki, bersama jajarannya mengunjungi sejumlah pelanggan prioritas di Kota Manado, Rabu (4/9).

BACA JUGA : Bank BCA Kotamobagu Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Pelayanan Prima dan Sovenir Spesial

Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari pelanggan, sekaligus memastikan layanan kelistrikan yang diberikan telah memenuhi harapan. “Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum penting bagi kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan kami selalu siap mendukung kesuksesan bisnis mereka,” ujar Atmoko.

Selain itu, PLN juga terus berinovasi untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik dan memperluas jangkauan layanan, termasuk melalui aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan mengakses berbagai layanan PLN dengan cepat dan mudah. Dengan daya mampu 892,36 MW dan surplus daya sebesar 118 MW, PLN memastikan pasokan listrik yang cukup bagi seluruh pelanggan di wilayah Suluttenggo.

BACA JUGA : Pegadaian Liga 2 Resmi Bergulir: Erick Thohir Serukan Sepakbola Bersih dan Berintegritas

Ketua DPD REI Sulut, Sonny Mandagi, dan Direktur Operasional Manado Town Square, Rudini Putra Wijaya, turut mengapresiasi komitmen PLN dalam mendukung kebutuhan listrik bagi sektor properti dan pusat perbelanjaan di Sulawesi Utara. Mereka berharap sinergi ini terus berlanjut untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

PLN Mantapkan Layanan, Dengan layanan prima yang terus ditingkatkan, PLN berharap dapat selalu menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat dan pelaku usaha, memastikan setiap senyum pelanggan menjadi energi bagi mereka untuk terus melayani dengan sepenuh hati.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *