Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna DPRD: Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Periode 2024–2029

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2024–2029 yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna DPRD: Persetujuan Rancangan Perubahan APBD 2024

Dalam sambutannya, Wali Kota Abdullah Mokoginta menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada anggota DPRD periode sebelumnya. “Saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu Periode 2019–2024,” ujarnya.

Selain itu, Abdullah Mokoginta juga memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. “Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan banyak selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kota Kotamobagu Periode 2024–2029, semoga bisa membawa aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu dan Brimob Bangun Jembatan Darurat di Desa Muntoi, sudah Bisa Dilalui Sepeda Motor dan Mobil

Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara, Lukman Lapadengan., S.E., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam., S.H., M.H., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto., S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., serta Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.Si. Hadir pula perwakilan Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., serta sejumlah pejabat sipil, TNI, Polri, dan masyarakat.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Kota Kotamobagu dalam melanjutkan pembangunan daerah dengan semangat kolaborasi antara pemerintah dan legislatif. Dengan harapan baru, anggota DPRD yang baru dilantik diharapkan mampu mengemban amanah dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Kotamobagu selama lima tahun ke depan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *