Kodam XIII/Merdeka Siap Dukung Penerimaan Pajak Sulawesi Utara untuk Indonesia Sejahtera

KLIK24.NEWS Manado – Kodam XIII/Merdeka Komitmen kuat untuk mendukung penerimaan pajak di wilayah Sulawesi Utara diperlihatkan oleh Kodam XIII/Merdeka dalam kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Suluttenggomalut), Eureka Putra, ke Markas Kodam XIII/Merdeka pada Selasa (10/9).

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta Hadiri Operasi Pasar Murah di Desa Bungko

Disambut hangat oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya, M.A., pertemuan ini menjadi momen penting untuk mempererat kerjasama lintas instansi. Dalam sambutannya, Eureka Putra menjelaskan capaian penerimaan pajak yang positif di Provinsi Sulawesi Utara, dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat sebesar 5,13%. Hingga Agustus 2024, Kanwil DJP Suluttenggomalut berhasil mengumpulkan pajak sebesar Rp 2,41 triliun.

BACA JUGA : PLN Hadirkan Listrik Bersih dari PLTS 180 kWp, Desa Laotongan Nikmati Kemajuan Ekonomi dan Penerangan

Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya menyatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka siap memberikan dukungan penuh terhadap program-program penguatan perpajakan di Sulawesi Utara. “Kami siap berkolaborasi untuk mendukung penerimaan negara demi mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujar Pangdam dengan tegas.

Dengan kolaborasi antara DJP dan TNI ini, diharapkan penerimaan pajak di Sulawesi Utara terus meningkat, yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *