Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta Hadiri Operasi Pasar Murah di Desa Bungko

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, menghadiri Operasi Pasar Murah yang digelar di Balai Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Kamis pagi. Acara ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat setempat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA : PLN Hadirkan Listrik Bersih dari PLTS 180 kWp, Desa Laotongan Nikmati Kemajuan Ekonomi dan Penerangan

“Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula dengan harga yang murah,” ujar Abdullah Mokoginta dalam sambutannya. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kota Kotamobagu yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Selain itu, Abdullah Mokoginta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pekarangan rumah sebagai Dapur Hidup dengan menanam tanaman cepat panen seperti cabai dan sayuran. Hal ini, katanya, dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

BACA JUGA : Polsek Kotamobagu Utara Tingkatkan Patroli KRYD: Fokus pada Penertiban Miras, Sajam, dan Kenakalan Remaja

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima di Desa Bungko.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan Cabang Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow, Ismail Azis; Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si; Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd., M.E.; Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu, Piter Suli, S.Pt.; serta Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., dan Sangadi Desa Bungko, Aminullah Paputungan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *