Pj. Wali Kota Kotamobagu Sambut Kunjungan Kepala Dinas Pariwisata Sulut dan Finalis Nyong-Noni 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, menerima kunjungan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS, bersama para finalis ajang bergengsi Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024. Kunjungan ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, pada Jumat siang (13/9).

BACA JUGA : Pajak Atas Usaha Ekonomi Digital Terkini: 27,85 Triliun

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Kotamobagu untuk menjadi tuan rumah Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur melalui Ibu Kepala Dinas Pariwisata Sulut yang telah mempercayakan kami sebagai tuan rumah Malam Grand Final Nyong dan Noni Sulut 2024. Kami sangat bangga dan bersyukur atas kehormatan ini,” ujar Abdullah Mokoginta.

Pj Wali Kota juga menegaskan komitmen pemerintah dan masyarakat untuk mendukung penuh acara tersebut yang akan digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Sabtu, 14 September 2024.

“Terima kasih atas kunjungan ini, dan kami siap menyambut malam puncak pemilihan Nyong dan Noni Sulut dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS, dalam sambutannya menekankan bahwa pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024 untuk pertama kalinya sejak tahun 1973 diadakan di luar Manado. Ia berharap masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya dapat merasakan kebanggaan menjadi bagian dari acara ini.

BACA JUGA : Serikat Pekerja PLN Tolak Power Wheeling: “Benalu” dalam Transisi Energi Nasional

“Ini pertama kalinya dalam sejarah sejak 1973 Malam Final Nyong dan Noni Sulut diadakan di Kotamobagu. Ini kesempatan langka bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang bergengsi ini,” ungkapnya.

Selain menyambut para finalis, acara tersebut juga diwarnai dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada sejumlah penerima di wilayah Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., serta beberapa kepala dinas dari Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu.

Kota Kotamobagu kini bersiap menyambut Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2024 yang akan menjadi peristiwa bersejarah bagi daerah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *