Kapolres Kotamobagu Luncurkan ‘Gerakan Motabi’: Berbagi Sarapan Gratis untuk Masyarakat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto SIK MH, bersama jajaran PJU dan personel kepolisian, meluncurkan inisiatif inovatif bernama “Gerakan Motabi”. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan membagikan sarapan gratis setiap Jumat pagi.

BACA JUGA : PLN UID Suluttenggo Gelar Bakti dan Refreshment PDKB: Tingkatkan Kompetensi dan Layanan

“Motabi” yang berarti sayang dalam Bahasa Mongondow, adalah singkatan dari Motivasi, Tatar, dan Bina. Kegiatan ini menyasar pengendara bentor, petugas kebersihan, dan buruh kasar yang belum sempat sarapan.

Bertempat di bundaran Paris Kotamobagu, Kapolres dan jajarannya membagikan makanan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah memulai aktivitas sejak pagi. Kapolres menjelaskan, “Gerakan Motabi bukan hanya soal pembagian makanan, tetapi membangun kehadiran Polri sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.”

BACA JUGA : Wujudkan Pilkada Damai 2024, Pj Wali Kota Kotamobagu Tegaskan Pentingnya Moderasi Beragama di Seminar BKSAU Sulut

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, dengan banyak penerima manfaat yang mengucapkan terima kasih. Gerakan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk lebih banyak inisiatif yang mendukung kesejahteraan warga dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Inovasi “Gerakan Motabi” mencerminkan visi Kapolres untuk menciptakan suasana harmonis, di mana Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga hadir sebagai pelayan masyarakat. Harapannya, inisiatif ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *