KPP Kotamobagu Gelar Pekan Panutan Penyampaian SPT di Kab. Bolmong Utara

KLIK24.NEWS Bolmut – KPP Kotamobagu Gelar Pekan Panutan, Bertempat di Auditorium Utama Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara, KPP Pratama Kotamobagu menggelar Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak dan Sosialisasi Pemadanan NIK-NPWP Senin, (6/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Apel Senin yang diikuti oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Satuan Kerja Perangkat Daerah se-Bolmong Utara.

BACA JUGA : PPN PMSE Terkini: 142 Pemungutan dan RP11,03 Triliun Hasil Pungutan

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kab. Bolmong Utara Bapak Drs. Hi. Depri Pontoh yang bertindak sebagai pembina apel berharap para Pimpinan OPD, Camat dan seluruh ASN yang hadir dapat menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal kepatuhan pemenuhan kewajiban perpajakan.

Bupati bersama Sekretaris Daerah Bapak Jusnan C. Mokoginta, MARS dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Bapak Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev memperlihatkan Bukti Penerimaan Elektronik sebagai tanda telah melaporkan SPT Tahunan tepat waktu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Bendahara Instansi Pemerintah terbaik kategori Kepatuhan Pemenuhan Kewajiban Pelaporan SPT dan Instansi Pemerintah paling bersinergi dan kolaboratif dalam pemenuhan kewajiban perpajakan Tahun 2022.

Dalam sambutannya Bupati juga menyampaikan terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan KPP Pratama Kotamobagu dalam menghimpun pajak sehingga pemerintah dapat melaksanakan pembangunan melalui Dana Alokasi Umum dan Dana Alokasi Khusus yang bersumber dari penerimaan pajak.

BACA JUGA : Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Pusat dan Sosialisasi SPT Tahunan

Turut hadir Kepala KPP Pratama Kotamobagu Bapak Syamsuria, Kepala Seksi Pengawasan V Bapak Endi Cahyadi, Kepala Seksi Pelayanan Bapak Danang Ari Wibowo, Account Representative M.
Yusuf Iriandhy, dan Asisten Penyuluh Pajak Bayu Anggala Putra. Sementara itu, Kepala KPP Pratama Kotamobagu Bapak Syamsuria dalam sambutannya mengingatkan peserta apel untuk melakukan pemadanan NIK menjadi NPWP melalui laman pajak.go.id. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *