Wakil Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

KLIK24.NEWS Kotamobagu, Kamis, 17 Agustus 2023 – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., dengan penuh khidmat, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini diadakan di lapangan Aruman Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu.

Komandan Upacara pada kesempatan ini adalah Kapten. Inf. Muyasir, S.I.P, dan peserta Upacara terdiri dari anggota TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara, Pramuka, serta Paskibraka Kota Kotamobagu. Para anggota Paskibraka Kota Kotamobagu berhasil melaksanakan tugas dengan sukses pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang berlangsung dengan khidmat.

BACA JUGA : Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78: Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Khidmat

Tak hanya dihadiri oleh Wakil Wali Kota, upacara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasi Pidsus Kejari Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta., S.H., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta., S.T., M.E., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, Vera Mokoginta Tawil, serta berbagai pimpinan instansi vertikal, perbankan, BUMN, dan tokoh masyarakat lainnya.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Penyerahan Remisi Umum Tahun 2023

Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini menjadi salah satu momen penting dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu, yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *