Pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali ke Kemenpora RI, Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal

KLIK24.NEWS Jakarta – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., mempresentasikan proposal usulan pembenahan dan pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Acara berlangsung pada Kamis, 2 November 2023, di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta.

BACA JUGA : Melakukan pertemuan Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.

Dalam pernyataan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto, disampaikan bahwa Penjabat Wali Kota Asripan Nani secara langsung menyerahkan proposal tersebut kepada Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Andi Siswandi.

“Kunjungan Penjabat Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., ke Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait penyampaian proposal usulan pembenahan dan pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali,” ujar Usmar Mamonto.

Penerimaan proposal dilakukan dengan baik, dan Pj. Wali Kota Kotamobagu diterima langsung oleh Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Andi Siswandi. Turut mendampingi dalam kunjungan ini adalah anggota DPD RI Cherish Harriette, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J. Mokodongan, anggota DPRD Kotamobagu Roy Kasenda, dr. Haris Mongilong, Yunita Lontoh, Alfitri Tungkagi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Adnan, S.Sos. M.Si., Asisten Administrasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., serta sejumlah pimpinan OPD.

BACA JUGA : Di Hadapan Presiden Joko Widodo, Dirut PLN Paparkan Pengembangan Hydropower di Tanah Air

Proposal ini mencakup rencana pembenahan dan pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur olahraga di Kota Kotamobagu. Dengan dukungan berbagai pihak, diharapkan proyek ini dapat segera direalisasikan untuk memberikan dampak positif pada pembangunan olahraga dan prestasi di daerah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *