Klinik Pratama Polres Kotamobagu Raih Predikat UTAMA dalam Akreditasi, Cermin Komitmen Tinggi untuk Pelayanan Kesehatan Optimal

Tribrata

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Klinik Pratama Polres Kotamobagu meraih prestasi gemilang setelah berhasil meraih predikat UTAMA dalam hasil Survey Akreditasi yang baru saja dilaksanakan. Hasil ini menjadi cerminan komitmen tinggi dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan maksimal yang diberikan oleh Pimpinan Klinik Pratama Polres Kotamobagu dr. Chepy Priansyah Tegema. Dalam pernyataannya, Ia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK selaku pimpinan yang sangat mensupport dan mendorong agar proses akreditasi berjalan dengan baik. Dukungan ini menjadi pilar utama kesuksesan Klinik Pratama Polres Kotamobagu dalam mencapai predikat UTAMA.

BACA JUGA : Kopi Indonesia, Perjalanan Bijinya dari Tanah ke Cangkir

Proses Akreditasi Klinik sendiri merupakan mekanisme regulasi yang memiliki tujuan mendorong upaya peningkatan kinerja dan mutu pelayanan kesehatan. Klinik Pratama Polres Kotamobagu menjalani proses akreditasi ini dengan melibatkan lembaga independen yang telah diberikan kewenangan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dalam ucapan terima kasihnya, Kasi Dokkes Polres Kotamobagu dr. Chepy Priansyah Tegema juga mengapresiasi dukungan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam proses akreditasi ini. Mereka menyadari bahwa keberhasilan ini tidak hanya merupakan prestasi Klinik sendiri, tetapi juga hasil kolaborasi dan kerjasama antara seluruh elemen yang terlibat.

BACA JUGA : Darmawan Prasodjo Raih Male Executive Of The Year Enlit Asia Power Energy Awards 2023

Predikat UTAMA yang diraih oleh Klinik Pratama Polres Kotamobagu menjadi bukti nyata bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan oleh klinik ini telah memenuhi standar yang ditetapkan. Hal ini tentu memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat untuk memilih Klinik Pratama Polres Kotamobagu sebagai tempat pelayanan kesehatan yang andal dan berkualitas.

Klinik  Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya demi kepuasan dan kesejahteraan masyarakat. Prestasi ini menjadi pijakan untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga standar kualitas yang telah dicapai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *