Sinergitas Polres Kotamobagu dan Koramil 01 Kotamobagu: Penguatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tribrata Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu bekerja sama dengan Koramil 01 Kotamobagu telah melaksanakan kegiatan sinergitas. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat di bawah kepemimpinan KBO Samapta IPDA Ronald Palembatas pada Senin (29/01/2024).

Tim patroli presisi Polres Kotamobagu aktif terlibat dalam kegiatan sinergitas dengan Koramil 01 Kotamobagu, menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung Program Harkamtibmas demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Gencar Razia Knalpot Bising: Penindakan Terhadap Pelanggar dan Peningkatan Ketertiban Umum

Dalam kegiatan sinergitas tersebut, tim patroli presisi Polres Kotamobagu dan Koramil 01 Kotamobagu melibatkan diri dalam berbagai kegiatan, termasuk patroli bersama di beberapa titik strategis wilayah Kotamobagu. Patroli ini tidak hanya dilakukan pada siang hari, melainkan juga pada malam hari, sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dan responsifitas dalam menanggulangi potensi kerawanan yang mungkin muncul.

KBO Samapta IPDA Ronald Palembatas, sebagai pemimpin kegiatan, menyatakan bahwa sinergitas antara Polres Kotamobagu dan Koramil 01 Kotamobagu sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang maksimal di wilayah tersebut, terutama menjelang Pemilu Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

BACA JUGA : PLN Genjot Infrastruktur Kelistrikan: Kapasitas Listrik Nasional Mencapai 72.976,30 Megawatt

“Kerjasama yang baik antara kepolisian dan TNI merupakan modal utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujar IPDA Ronald Palembatas. Selain patroli bersama, kegiatan sinergitas ini juga melibatkan kegiatan lain seperti dialog dengan masyarakat dan edukasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan melibatkan berbagai unsur, diharapkan kolaborasi yang harmonis dapat tercipta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kotamobagu. Sinergitas ini bukan hanya sebagai upaya pencegahan potensi kerawanan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen penuh terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *