Pj. Wali Kota Kotamobagu Audiens Bersama dengan Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, mengadakan audiens bersama Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Asdep Asuransi Kementerian BUMN Republik Indonesia, Slamet Wicaksono, di Kantor Kementerian BUMN. Pertemuan ini berkaitan dengan permohonan hibah eks gedung Kantor PT. Jiwasraya Kotamobagu.

Audiens tersebut dilaksanakan pada Rabu, 7 Februari 2024, di Kantor Kementerian BUMN Republik Indonesia. Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu menyampaikan permohonan terkait hibah eks gedung PT. Jiwasraya Kotamobagu kepada pihak Kementerian BUMN.

BACA JUGA : KP2KP Amurang Gencar Sosialisasi, Ajak ASN Dinas Pendidikan Minahasa Selatan Percepat Pelaporan SPT

“Pada pertemuan tersebut, pihak Asdep Asuransi Kementerian BUMN Republik Indonesia yang diwakili Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Slamet Wicaksono, menyampaikan akan memfasilitasi pertemuan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan PT. IFG Life selaku pemilik aset. Pertemuan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Februari mendatang,” ungkap Moch. Agung Adati.

Turut hadir dalam audiens tersebut adalah Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Asdep Asuransi Kementerian BUMN Republik Indonesia, Slamet Wicaksono, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu, Refly Mokoginta, dan Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan Daerah Kotamobagu, Andry Mokoginta, S.E.

BACA JUGA : YBM PLN Palu Bagikan 100 Paket Bantuan Gizi Cekal Stunting dalam Perayaan HUT TNI ke-78

Diharapkan bahwa audiens ini akan membuka jalan untuk kolaborasi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan PT. IFG Life dalam rangka memperoleh hibah eks gedung PT. Jiwasraya Kotamobagu. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *