Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama: Langkah Awal Membangun Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., dengan tulus membuka acara Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kotamobagu pada hari Minggu, 3 Maret 2024. Bertempat di Café Kopi Korot, acara ini juga menyaksikan pelantikan Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Kotamobagu dan Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu, menandai langkah baru dalam kepengurusan organisasi keagamaan tersebut.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu yang telah dikukuhkan oleh kedua Ketua Pengurus Provinsi Sulawesi Utara. Beliau juga menegaskan pentingnya peran Pemerintah dalam memfasilitasi kegiatan organisasi kemasyarakatan seperti ini, serta menjadikannya sebagai mitra dalam membangun Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Peresmian Masjid Al-Aqsha: Tonggak Bersejarah dalam Pembangunan Spiritual Kota Kotamobagu

“Sebagai Pemerintah, kita wajib memfasilitasi kegiatan-kegiatan organisasi kemasyarakatan. Tugas kita adalah mengayomi dan menjadikan organisasi kemasyarakatan sebagai mitra untuk bersama-sama berikhtiar membangun Kota Kotamobagu yang kita cintai,” ujar Pj. Wali Kota dengan penuh semangat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tokoh penting, antara lain Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Sulawesi Utara, Prof. Dr. Rosdalina Bukido, Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Sulawesi Utara, Basri Saenong, serta Ketua Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu, Hi. Nasrun Koto., S.H., M.H. Turut hadir pula Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Mohammad Naim Bin Ali Al Jailani, S.E., serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Kota Kotamobagu Memasuki Babak Baru dengan Peresmian Alun-Alun Boki Hontinimbang

Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu ini menjadi platform penting untuk membahas dan merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu dalam periode ke depan. Lebih dari itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mengukuhkan Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Kotamobagu dan Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu.

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat peran dan kontribusi NU dalam membangun Kota Kotamobagu. Dengan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota NU, diharapkan Kota Kotamobagu akan semakin berkembang dalam harmoni dan kebersamaan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *