PLN Kembali Hadirkan Promo Diskon “Listrik di Bulan Berkah 2024

KLIK24.NEWS Jakarta – PLN Kembali Hadirkan Promo Diskon, PT PLN (Persero) kembali memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati promo diskon melalui program “Listrik di Bulan Berkah 2024”. Dalam program ini, pelanggan yang ingin menambah daya listrik hanya perlu membayar biaya tambah daya yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 202.403,-.

Promo ini berlaku bagi penambahan daya pelanggan mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga mencapai daya 5.500 VA. Dalam kondisi normal, biaya tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA mencapai Rp 4.893.450,-. Namun, dengan adanya promo ini, pelanggan bisa menghemat secara signifikan. Promo ini akan berlangsung hingga tanggal 05 April 2024, dan dapat diakses melalui fitur ‘Marketplace’ di aplikasi PLN Mobile dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berlalu Lintas Melalui Operasi Keselamatan Samrat 2024

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyatakan bahwa program ini merupakan upaya PLN untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat menjelang bulan Ramadan. “Di bulan Ramadan hingga lebaran nanti, kebutuhan listrik biasanya meningkat. Melalui promo tambah daya ini, kami berharap masyarakat bisa lebih nyaman dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan ini,” ungkap Darmawan.

Untuk dapat memanfaatkan promo ini, pelanggan diharuskan untuk melakukan transaksi pembelian produk Usaha Mikro Kecil (UMK) pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp 99.000,-. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan memperoleh e-voucher diskon tambah daya yang dapat mereka klaim.

Darmawan juga menekankan bahwa program ini tidak hanya memberikan manfaat kepada pelanggan PLN, tetapi juga membantu para pelaku UMK. “Selain mendapatkan e-voucher tambah daya listrik dari PLN, kita juga membantu saudara-saudara kita para pelaku UMK. Kita tebar manfaat agar mereka juga semakin produktif dan berkembang,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti, menjelaskan bahwa promo ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. “Dengan adanya promo ini, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi di fitur Marketplace PLN Mobile. Tidak perlu datang ke kantor PLN, tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi, cukup di rumah dan pegang smartphone saja,” ujar Edi.

BACA JUGA : Penerimaan Pajak dari Sektor Usaha Ekonomi Digital Mencapai Rp22,179 Triliun hingga Februari 2024

Edi juga menekankan bahwa program ini berlaku bagi pelanggan yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 29 Februari 2024. “Saya harap promo ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tambahnya.

Dengan hadirnya promo diskon “Listrik di Bulan Berkah 2024” ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas hidup serta mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan dengan lebih nyaman dan sejahtera.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *