Peresmian Gedung Baru Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Pj. Wali Kota

KLIK24.NEWS KotamobaguKantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu merayakan momen bersejarah dengan peresmian gedung baru mereka pada Kamis, 7 Maret 2024. Acara peresmian ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik., S.H., M.H., CGCAE, dan Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si.

BACA JUGA : “Kriteria Sahabat SejatiTanda-tanda dan Arti Hubungan yang Memiliki Makna”

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu menyambut dengan gembira kehadiran Kajati Sulawesi Utara, Wakajati Sulawesi Utara, dan jajaran pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Dalam bahasa adat daerah mereka, “Dega Niondon Komintan,” Pj. Wali Kota menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Kajati dan Wakajati beserta seluruh jajaran di Kota Kotamobagu pada hari tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya gedung baru Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik., CCGAE, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Emilwan Ridwan, S.H., M.H., serta para pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Selain itu, beberapa tokoh dan pejabat penting dari berbagai instansi dan wilayah juga turut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA : PLN Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al Shobur Buol

Dengan diresmikannya gedung baru Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat semakin meningkat. Gedung baru ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang akan mendukung efisiensi dan efektivitas kerja para pegawai Kejaksaan Negeri Kotamobagu dalam menjalankan tugas mereka dalam menjaga keadilan dan melindungi kepentingan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *