Pj. Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Adipura ke-10

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima penghargaan Piala Adipura tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Gadepreneur 2024: UMKM Naik Kelas Melalui Program Mentoring Intensif

Penghargaan Adipura yang ke-10 untuk Kota Kotamobagu ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Drs. Alue Dohong, M.Sc. Ph.D.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan yang diberikan. Beliau juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, termasuk jajaran Forkopimda Kotamobagu, Ketua, Pimpinan, dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan kota.

BACA JUGA : Forum Konsultasi Publik: Merumuskan Perencanaan Pembangunan Kota Kotamobagu

Pj. Wali Kota menekankan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan konsistensi masyarakat Kota Kotamobagu dalam menjaga kebersihan kota. Ia menyampaikan harapannya agar semua elemen masyarakat terus menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan serta turut serta dalam menjadikan Kotamobagu sebagai kota yang bersih, nyaman, sehat, dan indah di masa yang akan datang.

Penghargaan Adipura yang diterima oleh Kota Kotamobagu merupakan bukti kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan dan merupakan kebanggaan bagi seluruh komponen masyarakat. Pj. Wali Kota berharap partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *