Jadwal Safari Ramadhan Pemkab Boltim Tahun 2024

KLIK24.NEWS BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menyelenggarakan Safari Ramadhan (Tarwih Keliling) tahun 1445 Hijriah. Acara ini akan dimulai pada Selasa, 19 Maret 2024, dan akan melibatkan tiga kecamatan sebagai lokasi pelaksanaannya.

1. Kecamatan Modayag Barat
– Lokasi: Masjid Asy-Syuhada, Desa Moyongkota Baru.

2. Kecamatan Kotabunan
– Lokasi: Masjid An-Nur, Desa Bulawan I.

3. Kecamatan Nuangan
– Lokasi: Masjid Nurul Chairiyah, Desa Nuangan I.

BACA JUGA : Dies Natalis IPDN Ke-68: PJ Wali Kota Kotamobagu Serahkan Hibah Bus Sekolah

Safari Ramadhan akan dilanjutkan pada Rabu, 27 Maret 2024, di Masjid Nur Jannah, Kecamatan Tutuyan. Pelaksanaan Tarwih Keliling Pemda Boltim akan terbagi dalam tiga tim yang dipimpin oleh para Asisten. Detailnya sebagai berikut:

– Tim 1: Dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra.
– Tim 2: Dipimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.
– Tim 3: Dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Rezha Mamonto, mengkonfirmasi bahwa Safari Ramadhan akan dimulai pada tanggal 18 Maret 2024. Dia menyebutkan bahwa acara tersebut akan dimulai dari Kecamatan Modayag Barat di Masjid An-Nur, Desa Bulawan I, serta Kecamatan Nuangan di Masjid Nurul Chairiyah, Desa Nuangan I. Safari Ramadhan akan dilanjutkan pada Rabu, 23 Maret 2024, di Masjid Nur Jannah, Desa Tutuyan.

BACA JUGA : Siapkan Berkas! 751 Formasi Bagi Tenaga Guru Kesehatan dan Teknis di Kotamobagu Disetujui Menpan RB

Rezha juga menyatakan bahwa Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, akan menghadiri Safari Ramadhan sesuai dengan kelonggaran waktu yang dimilikinya. Dengan pelaksanaan Safari Ramadhan ini, diharapkan tercipta suasana kebersamaan dan keberkahan di tengah-tengah masyarakat Boltim dalam menyambut bulan suci Ramadhan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *