Partisipasi Pj. Wali Kota Asripan Nani dalam Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Asripan Nani, hadir dalam rapat koordinasi (Rakor) yang membahas persiapan rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kota Kotamobagu. Rapat ini diselenggarakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, dihadiri oleh Komisioner KPU, Bawaslu Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, serta sejumlah Pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu. Pada tanggal 16 Februari 2024

BACA JUGA : Dukung Kelancaran Pemilu, PLN Siapkan Pengamanan Khusus Di Lokasi Pemilihan Dan Perhitungan Suara

Pj. Wali Kota Asripan Nani turut serta dalam rapat ini untuk memastikan bahwa persiapan rekapitulasi hasil penghitungan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kehadirannya menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dan menjaga integritas hasil pemilu.

Infografis ini disajikan untuk memberikan gambaran yang jelas tentang kehadiran dan peran serta Pj. Wali Kota dalam rapat koordinasi tersebut. Dengan informasi yang disajikan secara visual, diharapkan memudahkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya persiapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *