Apel Kerja Perdana Tahun 2024, Semangat Baru untuk Peningkatan Kinerja dan Kompetensi

KLIK24.NEWS BOLTIM – Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi saksi dari momen bersejarah, Apel Kerja Perdana Tahun 2024. Dipimpin langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Staf Khusus Bupati, Kepala Desa, dan BPD Se-Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati Boltim mengajak seluruh ASN dan perangkat desa untuk meningkatkan kinerja dan fokus dalam meningkatkan kompetensi. “Tahun yang baru adalah berkah bagi seluruh umat manusia karena pada tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk mengabdi dalam satu kesatuan pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Artinya, mulai dari tanggal ini sampai dengan akhir tahun 2024, kita harus meningkatkan kinerja, meningkatkan disiplin, meningkatkan profesionalisme, meningkatkan loyalitas, meningkatkan takwa. Semua harus ditingkatkan,” ujar Bupati.

BACA JUGA : Jadwal Safari Ramadhan Pemkab Boltim Tahun 2024

Beliau menekankan bahwa dengan pergantian tahun, stagnasi tidak akan membawa perubahan. “Tidak ada yang kita eksplor dari kemampuan yang Tuhan berikan kepada kita,” tambahnya. Bupati Sachrul juga memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk tidak patah semangat dalam menghadapi tantangan dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara.

“Kalian harus merindukan tantangan dalam pekerjaan kalian. Jangan mudah menyerah, karena jika kalian mudah menyerah, maka tidak ada kemajuan dalam hidup kalian. Kalau kalian gagal hari ini mencapai sebuah jabatan dan kalian menyerah, maka itu akan lebih menyakitkan. Maka jangan pernah ragu dengan apa yang kalian cita-citakan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Dies Natalis IPDN Ke-68: PJ Wali Kota Kotamobagu Serahkan Hibah Bus Sekolah

Semangat baru untuk meningkatkan kinerja dan kompetensi menjadi titik fokus dalam Apel Kerja Perdana Tahun 2024 ini. Harapan besar terpancar dari Bupati Boltim, menjadi pendorong bagi semua jajaran ASN dan perangkat desa untuk mengabdi dengan lebih baik dan mewujudkan perubahan yang signifikan untuk kemajuan daerah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *