Mengukir Sejarah Sehat dan Bugar: Boltim Running Fun Run

KLIK24.NEWS BOLTIM – Mengukir Sejarah Sehat dan Bugar, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto beserta Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, turut hadir dalam kegiatan memperingati hari jadi yang kedua Boltim Running Fun Run. Acara ini dimulai dengan pelepasan start dari tugu perbatasan antara Boltim-Kotamobagu dan berakhir di lapangan Ambang Modayag. Para peserta fun run menempuh jarak sepanjang 5 kilometer dengan semangat tinggi dan antusiasme yang luar biasa.

BACA JUGA : Mengevaluasi Kinerja dan Merumuskan Arah Pembangunan Bersama

Kegiatan ini mengangkat tema “Semangat Energik dan Bugar”, dan dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah tetangga hingga luar kota. Pada pukul 5:30 Wita, Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, secara resmi melepas para peserta fun run sambil menyampaikan ucapan selamat hari jadi yang kedua kepada para Boltim Runners. “Semoga di anniversary yang ke-2 ini, Boltim Runners bisa menjadi pelopor dan pelindung dalam memulai pola hidup sehat bagi masyarakat Boltim,” ucap Seska Ervina Budiman, dengan penuh semangat.

Bupati Boltim, dalam kesempatan yang sama, juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas acara yang digelar. “Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada Boltim Runners, di mana hari ini ratusan orang berkumpul untuk berolahraga bersama. Hal ini merupakan langkah yang positif karena dengan rutin berolahraga, kita tidak hanya memiliki tubuh yang sehat, tetapi juga jiwa yang sehat,” ucap Sachrul Mamonto dalam sambutannya.

BACA JUGA : Kegiatan Zikir dan Doa Bersama, Peran Penting Perempuan dalam Pembangunan

Beliau juga menyambut hangat seluruh komunitas running dari berbagai penjuru, baik dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) maupun dari luar BMR, yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara ini. Semoga kegiatan ini dapat terus memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh dan jiwa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *