Pj. Wali Kota Kotamobagu Membuka Resmi Rapimda GKMI Sulawesi Utara 2024 di Hotel Sutanraja Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., dengan antusias membuka secara resmi Kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara. Dengan menggunakan bahasa daerah Dega Niondon Komintan, beliau menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu,” ujar Pj. Wali Kota

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan latar belakang untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik. “Dalam rangka membangun Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, kita tentu harus saling bergandeng tangan tanpa memandang suku, agama, ras, kepercayaan, karena kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu-membahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan,” tambahnya.

Beliau juga menyoroti tingkat kerukunan umat beragama yang sangat baik di Kota Kotamobagu, menyatakan keyakinannya bahwa dengan kekuatan itu, kota ini dapat terus berkembang.

Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menegaskan bahwa investasi utama kedepan adalah pendidikan. “Investasi kedepan Kota Kotamobagu adalah pendidikan, hanya dengan pendidikan anak-anak kita mampu bersaing di masa-masa 10, 20, 30 tahun yang akan datang,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th., serta para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antarumat beragama serta memajukan Kota Kotamobagu dan Sulawesi Utara secara keseluruhan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *