Perayaan HUT ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow: Pj. Wali Kota Mewakili Gubernur Sulawesi Utara dalam Acara Paripurna

KLIK24.NEWS BolmongKabupaten Bolaang Mongondow merayakan ulang tahun ke-70 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Dalam perayaan tersebut, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bertindak sebagai perwakilan dari Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR. (HC). Olly Dondokambey, SE, untuk menghadiri dan membacakan sambutan dari Gubernur dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow. Hari ini, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu Awasi Persediaan Bahan Pokok Mendekati Hari Raya Idul Fitri

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, MM, Ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan anggota, unsur Forkopimda, para pejabat pemerintah, serta tokoh masyarakat Bolaang Mongondow.

Kabupaten Bolaang Mongondow, sebagai Daerah Induk yang telah melahirkan 4 Kabupaten/Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), telah mencatat berbagai pencapaian luar biasa. Di antara capaian tersebut adalah pembangunan Bendungan Lolak, Bandar Udara, serta pertumbuhan investasi yang pesat di daerah ini. Semua pencapaian tersebut tidak lepas dari kerjasama yang solid antara pemerintah dan masyarakat, dengan komitmen untuk mencapai kesejahteraan dan kemaslahatan bersama.

BACA JUGA : Bupati Boltim Serahkan SK kepada 162 Pegawai PPPK: Mengawali Tugas sebagai ASN dengan Semangat

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-70 kepada Kabupaten Bolaang Mongondow. Semoga ke depan, Kabupaten ini semakin jaya dan berprestasi di bawah kepemimpinan yang tangguh, serta dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ungkap Pj. Wali Kota dalam sambutannya.

Perayaan ulang tahun ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi sejarah dan prestasi Kabupaten Bolaang Mongondow dalam memajukan daerahnya, serta untuk merayakan semangat pembangunan dan kemajuan selama 70 tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *