Pj. Wali Kota Kotamobagu dan Ketua DPRD Hadiri Perayaan Halal Bi Halal dan Hari Raya Ketupat: Momentum Mempererat Persaudaraan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, beserta Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., bersama sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan, hadir dalam perayaan Halal Bi Halal di Kelurahan Genggulang dan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Gogagoman. Acara yang berlangsung pada Jumat, 26 April 2024, di kedua lokasi tersebut, menjadi momentum penting dalam mempererat ikatan persaudaraan di Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Direktur Distribusi PLN Dorong Peningkatan Keandalan Sistem Kelistrikan di Suluttenggo

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat, dengan penuh kehangatan, beliau mengucapkan, “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” sebagai ungkapan rasa syukur dan permohonan maaf atas segala kesalahan.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kelurahan dan kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan ini,” tambahnya, “Kegiatan ini merupakan momentum bagi kita semua untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kebersamaan di antara kita semua.”

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan, S.H., serta Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan., S.H., perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Kadis Kominfo Kotamobagu Buka Resmi Ujian Negara Amatir Radio Non Reguler Tahap 1 Tahun 2024

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, serta masyarakat dari Kelurahan Genggulang dan Kelurahan Gogagoman, menandakan kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan momen keagamaan dan budaya ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *