Promo Menarik dari PLN Mobile: Diskon Tambah Daya hingga 60% untuk Pembelian Tiket PEVS 2024

Promo EV-Max PEVS yang dapat dinikmati oleh pengunjung PEVS 2024 yang membeli tiket masuk melalui aplikasi PLN Mobile. Secara otomatis akan mendapatkan e-voucher potongan tambah daya hingga 60% bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa seluruh golongan hingga daya 11 ribu VA. Dengan promo ini pelanggan bisa mendapatkan potongan biaya penyambungan hingga Rp3 juta.

KLIK24.NEWS Jakarta – PT PLN (Persero) terus memperkuat dukungan terhadap ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia dengan menghadirkan promo menarik bagi para pengguna kendaraan listrik. Dalam rangka mendukung gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar dari 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, PLN mengumumkan promo istimewa yang dapat dinikmati oleh para pengunjung acara.

BACA JUGA : Gelar Comeback Gemilang, Jakarta Electric PLN Bungkam Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di PLN Mobile Proliga 2024

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyatakan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem kendaraan listrik. “Pengembangan ekosistem kendaraan listrik tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah, namun memerlukan dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Dukungan dari PLN dalam gelaran PEVS 2024 diapresiasi oleh para pengunjung acara. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan bahwa keikutsertaan PLN dalam acara tersebut adalah bentuk komitmen perusahaan untuk memfasilitasi para pengguna kendaraan listrik serta untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kendaraan listrik.

Voucher listrik sebesar Rp100 ribu berupa token listrik untuk pelanggan prabayar dan potongan Rp100 ribu untuk tagihan listrik bagi pelanggan pascabayar untuk pengunjung PEVS 2024 yang melakukan permohonan pemasangan Home Charging Service (HCS) di booth PLN atau pembelian kendaraan listrik.

PLN juga memberikan promo dan hadiah menarik bagi pengunjung PEVS 2024. “Dengan promo EV-Max PEVS, pengunjung bisa mendapatkan potongan biaya tambah daya hingga 60% atau potongan hingga Rp3 juta dengan membeli tiket masuk melalui aplikasi PLN Mobile,” kata Darmawan.

BACA JUGA : NPWP: Pengertian, Perbedaan, dan Prosedur Pembuatannya

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti, menjelaskan bahwa mekanisme promo ini sangat mudah. “Setelah membeli tiket PEVS 2024 melalui aplikasi PLN Mobile, pengunjung akan secara otomatis menerima e-voucher untuk tambah daya di aplikasi PLN Mobile,” ungkapnya.

Selain itu, PLN juga memberikan hadiah berupa voucher listrik senilai Rp100 ribu bagi 500 pengunjung pertama yang mengunjungi booth PLN di acara PEVS. Voucher ini bisa digunakan sebagai token listrik bagi pelanggan prabayar atau potongan tagihan bagi pelanggan pascabayar.

Promo ini memberikan kesempatan bagi para pengguna kendaraan listrik untuk mendapatkan manfaat tambahan serta memberikan dorongan bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Promo ini berlaku hingga tanggal 15 Mei 2024, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon tambah daya yang menguntungkan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *