PLN Raih Pujian, Siagakan 104 Personel dan 52 Unit EV Charger di KTT WWF ke-10

Salah seorang pengguna motor listrik yang bertugas mengawal delegasi dari Negara Kazakhstan, Hairul Usman mengapresiasi kesiagaan petugas PLN dalam mengoperasikan EV Charger sepanjang perhelatan KTT WWF. Dirinya juga manyampaikan bahwa kemudahan dalam operasional pengisian daya serta performa kendaraan listrik jauh lebih memudahkan para pengemudi.

KLIK24.NEWS Nusa Dua – Kesiagaan PT PLN (Persero) dalam mengoperasikan 52 unit Electric Vehicle Charger dengan 104 personel di Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke-10 di Bali mendapatkan apresiasi dari para pengguna.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Resmi Lantik Panwaslu Kecamatan, Dorong Pelaksanaan Pilkada yang Adil dan Transparan

Hairul Usman, yang mengawal delegasi dari Kazakhstan, mengungkapkan bahwa kemudahan operasional pengisian daya dan performa kendaraan listrik sangat memudahkan tugas pengemudi. “Kendaraan listrik itu tidak bising, tidak mengeluarkan polusi. Petugas SPKLU dari PLN juga dapat berkomunikasi dengan baik, humanis, dan responsif,” katanya saat mengisi kendaraan listrik di Nusa Dua pada Selasa (21/5).

Proses pengisian daya yang cepat menjadi poin plus bagi Hairul, yang menambahkan bahwa hal ini sangat membantu dalam melaksanakan tugas pengawalan delegasi sepanjang acara berlangsung. “Hanya butuh 1-2 jam untuk pengecasan, dan kami bisa melanjutkan pengawalan,” tambahnya.

BACA JUGA : TMMD ke-120 Kodim 1303/Bolmong: Mengabdi Tanpa Batas, Membangun Desa Modayag Tiga di Malam Hari

Muhammad Alvin, pengemudi dari Detasemen Polisi Militer (Denpom), juga memberikan apresiasi serupa. Menurutnya, penggunaan kendaraan listrik menunjukkan komitmen Indonesia terhadap pengurangan emisi. “Saya bangga menggunakan mobil ini. Fasilitasnya memadai, mengurangi polusi, dan menjadi kebanggaan untuk negara kita,” ujarnya. Alvin juga berterima kasih kepada petugas PLN yang selalu siaga melayani 670 unit kendaraan listrik selama KTT WWF.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyampaikan bahwa PLN berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik selama KTT WWF. “Seluruh petugas terus bersiaga di setiap EV Charger dan memberikan pelayanan terbaik. Ratusan kendaraan listrik diupayakan terlayani dengan baik sehingga mobilisasi delegasi KTT WWF bisa berlangsung lancar,” pungkas Darmawan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *