Pj. Wali Kota Asripan Nani Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kotamobagu dalam Rangka Perayaan HUT ke-17 Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu. Acara ini berlangsung di Gedung DPRD Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh berbagai tokoh daerah serta pejabat pemerintahan.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam membawa perubahan positif bagi Kota Kotamobagu. “Dalam setiap kali memperingati hari yang monumental dalam sejarah perjalanan sebuah daerah, maka tentunya yang terlintas dalam pemikiran kita semua adalah, sejauh mana peran serta kontribusi yang telah kita berikan dalam upaya untuk membawa perubahan daerah ini ke arah yang lebih baik lagi, serta bagaimana perjuangan para pendahulu dalam upaya untuk mewujudkan terbentuknya daerah kota kotamobagu,” ungkapnya.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Asripan Nani Pimpin Upacara HUT ke-17 Kota Kotamobagu dan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Alun-Alun Boki Hontinimbang

Asripan juga menekankan pentingnya menghargai peran para pendahulu dan pejuang pembentukan Kota Kotamobagu. “Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah, bahkan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendahulu serta para pejuang pembentukan Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Selama 17 tahun terakhir, Kota Kotamobagu telah mengalami kemajuan pesat di berbagai sektor, yang menjadikannya daerah yang terus maju dan berkembang. Asripan mengungkapkan bahwa kerja keras dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat telah membuahkan prestasi yang membanggakan bagi Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Gelaran Internasional KTT WWF Ke-10 di Bali Selesai, PLN Sukses Kawal Kelistrikan Tanpa Kedip

Dalam kurun waktu 8 bulan masa jabatannya sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani juga menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam memajukan Kota Kotamobagu. Upaya-upaya tersebut antara lain adalah peningkatan pelayanan publik, penanganan inflasi, penurunan stunting, pemberdayaan UMKM, dan peningkatan sumber daya manusia.

Acara rapat paripurna ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Utara, M. Lukmanul H. Lapadengan, S.E., M.Si., serta Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J. Mokodongan, S.H. Hadir juga perwakilan Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat.

“Dirgahayu ke-17 Tahun Kota Kotamobagu,” pungkas Asripan Nani, sambil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *