Tumbangkan Jakarta Livin Mandiri, Jakarta Electric PLN Tatap Final Four PLN Mobile Prolig

Libero Jakarta Electric PLN Eris Septia melakukan penyelamatan bola saat bertanding melawan Jakarta Livin Mandiri pada lanjutan PLN Mobile Proliga di GOR Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung

KLIK24.NEWS Bandung – Jakarta Electric PLN kembali menunjukkan dominasinya dengan mengalahkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di Gedung Olahraga Jalak Harupat, Jumat (7/6). Kemenangan kedua atas Jakarta Livin Mandiri ini membuka peluang bagi Jakarta Electric PLN untuk melaju ke babak final four.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto, menyampaikan apresiasinya terhadap penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh para pemain Jakarta Electric PLN. Kemenangan ini menandai kemenangan keempat mereka di ajang PLN Mobile Proliga 2024.

“Kami bersyukur, pemain bisa bangkit kembali dan menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa. Permainan hari ini harus terus ditingkatkan agar bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Gregorius.

Pemain asing Jakarta Electric PLN Katerina Zhidkova melakukan smash keras ke pertahanan Jakarta Livin Mandiri pada lanjutan PLN Mobile Proliga di GOR Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, juga memberikan apresiasi terhadap perjuangan anak asuhnya. “Hasil hari ini cukup memuaskan. Raihan poin hari ini juga sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain,” kata Chamnan.

Dalam pertandingan tersebut, Jakarta Electric PLN mendominasi sejak set pertama. Berkat serangan dua pemain asing, Marina Markova dan Katerina Zhidkova, mereka unggul dengan skor 25-19. Set kedua, Yolla Yuliana dan kawan-kawan tampil agresif, mengungguli Livin Mandiri dengan skor 25-22. Pada set ketiga, pertahanan yang kokoh membuat Jakarta Electric PLN unggul hingga technical time out kedua dengan skor 16-14. Meskipun sempat kehilangan fokus dan membuat kedudukan menjadi 24-24, smash keras Marina Markova memastikan kemenangan dengan skor 26-24.

Selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada tanggal 14 Juni 2024 di GOR Ken Arok, Malang. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Jakarta Electric PLN untuk terus melaju di kompetisi dan meraih posisi di final four PLN Mobile Proliga 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *