Polres Kotamobagu Siap Amankan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dan Libur Panjang

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Polres Kotamobagu menggelar apel dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dan libur panjang tahun ini. Apel yang berlangsung di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di samping lapangan Boki Hotinimbang, dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Luther Tadung, pada Minggu (16/06/2024).

BACA JUGA : Penjabat Wali Kota Kotamobagu Serahkan 5 Hewan Qurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk Perayaan Idul Adha 1445 H

Dalam amanatnya, Kompol Luther Ta’dung menekankan pentingnya pengamanan selama libur panjang dan Hari Raya Idul Adha. Beliau menggarisbawahi aspek keamanan dan ketertiban arus lalu lintas yang diperkirakan akan meningkat signifikan terutama saat pawai takbiran berlangsung.

Kompol Luther Tadung juga mengingatkan seluruh personel tentang potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi serta pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi situasi tersebut.

BACA JUGA : Spektakuler! Finalis MTQ XXX Provinsi Sulawesi Utara Memukau Penonton dengan Syarhil Qur’an yang Mendalam

“Pengamanan libur panjang dan Hari Raya Idul Adha merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita pastikan masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan nyaman, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah kita,” ujar Kompol Luther Tadung dalam amanatnya.

Apel ini dihadiri oleh berbagai satuan dan unit di lingkungan Polres Kotamobagu, Dinas Perhubungan, serta Satpol PP yang siap siaga untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Dengan adanya apel ini, diharapkan masyarakat Kotamobagu dapat menikmati libur panjang dan merayakan Idul Adha dengan rasa aman dan tenang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *