Pj. Wali Kota Kotamobagu Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baitul Makmur: Wujud Kebersamaan dalam Membangun Kota

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur pada Senin pagi. Acara yang dihadiri ribuan jamaah ini menjadi momentum kebersamaan bagi masyarakat Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Siapkan 1.470 SPKLU untuk Dukung Arus Mudik Kendaraan Listrik selama Libur Idul Adha 1445 H

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan harapan dan tekadnya untuk terus membangun Kota Kotamobagu secara kolaboratif. “Alhamdulillah, hari ini masyarakat di Kota Kotamobagu bersama-sama melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah. Harapan saya sebagai Pemerintah Kota Kotamobagu, Idul Adha ini kita maknai, kita berjuang bersama-sama untuk kemudian membangun daerah Kota Kotamobagu. Sebagai Pemerintah marilah kita fokus untuk membangun Kota Kotamobagu, mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan secara kolaborasi, antara Pemerintah dan DPRD, antara Pemerintah dan Masyarakat, dan antara Pemerintah Kotamobagu dengan stakeholder, dan yang lebih penting lagi adalah untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Asripan Nani.

Sholat Idul Adha kali ini dipimpin oleh Imam Habib Muhammad Naim Al Jailani, S.E., dan khotbah disampaikan oleh Yusuf Dani Pontoh, S.Ag., M.H.I. Setelah sholat, Pj. Wali Kota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., serta jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyerahkan hewan kurban di Rutan Kotamobagu.

BACA JUGA : Kapolres Kotamobagu Bersama Forkopimda Lepas Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H

Tidak hanya itu, Asripan Nani juga meninjau langsung proses penyembelihan hewan kurban di beberapa lokasi, yakni Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Kehadirannya di tengah masyarakat menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap kesejahteraan dan kebersamaan warga Kotamobagu.

Perayaan Idul Adha kali ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk terus bersinergi dalam membangun dan memajukan Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *