Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si. Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolaang Mongondow Selatan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.,Pj. Wali Kota Kotamobagu, didampingi para Asisten dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, menyerahkan bantuan bagi warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepulangan Jamaah Haji dengan Hangat

Pernyataan Kepala BPBD Kota Kotamobagu, “Hari ini Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., didampingi para Asisten dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi warga terdampak Bencana Banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang diterima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bapak Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si,” ujar Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti, S.T., M.M.

Jenis Bantuan yang Diserahkan, “Bantuan yang diterima langsung tersebut diantaranya adalah Beras, Air Mineral, Ikan Kaleng, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Alas Tidur, Baju layak pakai dan Mi Instan. Diharapkan bantuan ini akan dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” tambah Hj. Asriyanti.

Ucapan Terima Kasih dari Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Atas nama masyarakat Bolaang Mongondow Selatan saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir ini,” ujar Bupati Iskandar Kamaru.

BACA JUGA : PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip dalam Gelaran MXGP 2024 Seri 1 Lombok

Pejabat yang Turut Hadir, Acara penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, M. Arvan Ohy, S.STP., M.A.P., serta para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Penyerahan bantuan ini menjadi wujud nyata solidaritas dan kepedulian antar pemerintah daerah dalam membantu warga yang terdampak bencana.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *