Pj. Wali Kota Hadiri Pelantikan Rektor dan Pejabat Struktural IAI Kotamobagu Masa Jabatan 2024–2028

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor dan Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024–2028 yang berlangsung di Ballroom Sutanraja Hotel, Kotamobagu.

BACA JUGA : Pemkab Bolmut, KPP Pratama, dan KPPN Kotamobagu Tandatangani BAR Hasil Rekonsiliasi Pajak Semester I 2024

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Muliadi Mokodompit, S.H., S.E., M.Si., yang dilantik sebagai Rektor IAI Kotamobagu untuk periode kedua kalinya. “Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. Muliadi Mokodompit yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk periode yang kedua kali. Sukses selalu dalam membawa amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga memberikan selamat kepada para mahasiswa yang baru saja selesai mengikuti yudisium dan akan segera diwisuda. “Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak ku, para mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti yudisium. Sebentar lagi adik-adik akan diwisuda, dan akan menghadapi dunia baru di tengah-tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang mahasiswa, dan mereka lulus semua,” tambahnya.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Asisten Khusus Menteri Pertahanan RI

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj. Wali Kota juga berperan sebagai salah satu penguji dalam pelaksanaan ujian skripsi mahasiswa yang dilaksanakan oleh IAI Kotamobagu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.M., perwakilan Forkopimda Kotamobagu, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Suryadi Baso, S.P., M.E., Ketua Yayasan Darul Muttaqin, Drs. H. Zainul A. Lantong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Rektor IAI Kotamobagu periode 2024–2028, Dr. Muliadi Mokodompit, S.H., S.E., M.Si., para pimpinan perguruan tinggi, serta mahasiswa IAI Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *