Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri dan Lepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K, Wakili Gubernur Sulawesi Utara

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, yang juga menjabat sebagai Asisten 2 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menghadiri dan melepas peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di HUT RI ke-79

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu membacakan pesan dari Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E., yang menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong. “Acara ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga bentuk nyata dari kebersamaan dan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas kita sebagai bangsa Indonesia. Fun Race ini kiranya menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi, solidaritas, dan kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan institusi, khususnya di Sulawesi Utara,” ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan harapan Gubernur agar kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi semua pihak untuk mengutamakan kesehatan, kebugaran, serta kerja keras dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua untuk selalu mengutamakan kesehatan, kebugaran, serta kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari,” katanya.

BACA JUGA : PLN Catat Peningkatan Penjualan Listrik 7,54% pada Semester 1 Tahun 2024

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk: Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.H, Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, S.H., M.H, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.

Selain itu, para pimpinan instansi vertikal, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dan peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K turut meramaikan acara ini.

PN Kotamobagu Fun Race 5K merupakan salah satu bentuk perayaan yang mencerminkan semangat kebersamaan dan partisipasi masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung. Dengan semangat olahraga dan gotong royong, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, kebugaran, serta memperkuat hubungan antar komunitas di Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *