Pegadaian Area Gorontalo Laksanakan Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit (MPL) di Bulan Juli 2024

KLIK24.NEWS Gorontalo – PT Pegadaian Kantor Area Gorontalo, yang terdiri dari 7 kantor cabang konvensional dan 2 kantor cabang syariah, kembali melaksanakan program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit (MPL) di bulan Juli 2024. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam berbagi dengan nasabah dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Deputy Bisnis Pegadaian Area Gorontalo, Maksum, menyatakan bahwa program MPL ini adalah wujud kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat. “Program MPL ini merupakan rasa tanggung jawab Pegadaian untuk berbagi bersama dengan nasabah atau masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Sejarah Baru Pendidikan: Pj. Wali Kota Kotamobagu Letakkan Batu Pertama Gedung Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu

Pelaksanaan Program MPL di Bulan Juli, Program MPL dilaksanakan setiap hari Jumat pada minggu pertama dan keempat di bulan Juli, tepatnya pada tanggal 12 Juli 2024 dan 26 Juli 2024. Kegiatan dilangsungkan di masing-masing kantor cabang Pegadaian Area Gorontalo.

Jumat Berkah dengan Membagikan Makanan, Dalam rangkaian kegiatan MPL, Pegadaian menyelenggarakan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada nasabah dan masyarakat sekitar kantor cabang Pegadaian setiap hari Jumat. Selain itu, program ini juga mendukung para pengusaha UMKM, karena makanan yang dibagikan dibeli dari mitra binaan Pegadaian dan nasabah mereka.

Maksum menambahkan, “Kegiatan ini mendorong pengusaha UMKM karena makanan yang kami beli berasal dari mitra binaan kami sendiri maupun nasabah di bulan Juli 2024.”

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Resmi Buka Kegiatan Fasilitasi Intensifikasi Pelayanan KB/KR di Wilayah Khusus

Harapan di Masa Depan, Maksum berharap bahwa program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga dapat meningkatkan kinerja PT Pegadaian dan mencapai keberhasilan di tahun 2024. “Harapannya kedepan agar PT Pegadaian dapat meningkatkan kinerja dan dapat mencapai keberhasilan di Tahun 2024,” tutupnya.

Dengan adanya program MPL ini, Pegadaian Area Gorontalo menunjukkan komitmen nyata dalam membantu masyarakat sekaligus mendorong perkembangan ekonomi lokal melalui dukungan kepada para pengusaha UMKM.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *