Pemkot Kotamobagu Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Bolsel: Wujud Kepedulian Antar Sesama

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow Selatan – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Bantuan tahap kedua ini diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, di Lapangan Molibagu, Kamis (8/8/2024). Bantuan tersebut diterima oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Bolsel, Alsafri. U. Kadullah., S.Pd., M.E., yang mewakili Bupati Bolsel.

BACA JUGA : Patroli Presisi Samapta Polres Kotamobagu: Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kalangan Pelajar

Dalam sambutannya, Alsafri mengucapkan terima kasih kepada Pj. Wali Kota Kotamobagu dan rombongan yang telah kembali hadir di Bolsel untuk menyalurkan bantuan. “Selamat datang kepada Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan rombongan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Wali beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu atas penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah Bencana Banjir di Bolaang Mongondow Selatan untuk kedua kalinya, setelah beberapa waktu lalu, juga telah menyalurkan Bantuan Tahap Pertama,” ujar Alsafri.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama. “Kami datang untuk kedua kalinya sebagai wujud kepedulian antar sesama, karena bagi kami, Masyarakat Bolsel adalah Saudara kami dan kami ikut merasakan beban yang mereka rasakan. Harusnya bantuan ini kami salurkan beberapa waktu lalu, hanya saja oleh kesibukan dan padatnya agenda Pemkot Kotamobagu, sehingga baru hari ini bisa kami salurkan. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami warga masyarakat Bolsel,” tutur Asripan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang., S.E., Asisten 2 Pemerintah Kabupaten Bolsel, Muhammad. S. Alamri., S.Pd., para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dari lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Bolsel, serta pengurus DWP dan Baznas Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *